][ UNTUK CALON IMAMKU ][

    Di Tik-Tik ✎ Vpie ◥TwekzLibz◤ MahaDhifa Dalam »
    STAR

    Pie86peE ~ Vpie MahaDhifa



    Aku disini menunggu kedatanganmu. Aku tidak tau seperti apa dirimu yang kelak akan selamanya bersamaku. Aku berharap kamu adalah lelaki yang sholeh dan benar^ tepat menjadi iman dalam sholat /pun dalam hidupku. Tapi tolong, janganlah kau hisap batang yang dapat mengeluarkan asap kotor, karna itu sama saja kau membunuhku secara perlahan. Calonku, apakah kamu sudah siap mencintaiku selamanya jika aku tak lagi cantik? Apakah kamu siap untuk menemaniku selamanya bila nanti aku jatuh sakit? Dan apakah kamu akan selalu sayang jika ada sesuatu yang buruk menimpaku? Seperti janjiku padamu. Aku akan memasak hanya untuk imamku. Siap menjadi ibu yang akan merawat anak^ kita kelak. Seorang BabySister cantik yang pernah kamu miliki. Mungkin aku terlihat matrealistis. Tapi calonku, aku berharap kamu memiliki pekerjaan tetap untuk membuat kita mampu bertahan hidup bersama anak^ kita. Aku janji calonku. Jika nanti kau terjatuh, aku akan tetap mendampingimu dan tak akan meninggalkanmu sendirian merasakan sakitnya jatuh hanya karena masalah keuangan. Namun kamu juga harus janji padaku, kamu bukanlah lelaki yang mudah putus asa dan mudah meninggalkan tanggungjawabmu sebagai suami dan ayah. Calonku, aku takut jika nanti kamu hanya manis diawal saja dan kamu melukaiku. Jika kamu ada masalah / aku salah, kamu melampiaskan kemarahan padaku. Aku mohon jagalah aku seperti kamu menjaga ibu dan saudari perempuanmu. Jika aku salah, mohon jangan membentakku. Cukup berilah nasehat dimana letak kesalahanku dan apa yang harus aku lakukan. Aku terkadang memang menjadi batu, tapi percayalah aku pasti akan menuruti apa yang akan kau perintahkan. Aku harap jika nanti aku nanti menangis, tolong berilah pelukanmu yang akan menenangkanku dan dapat menghapus lukaku. Aku ingin kau menjadi pahlawan dalam keadaan apapun hanya buat aku calonku. Bila nanti aku marah, sedih dan kecewa, aku harap kamu punya cara jitu untuk mengatasi ini semua. Percayalah calonku, kehadiranmu akan lebih aku butuhkan dalam hidupku. Aku tidak akan memaksamu untuk menjadi sosok yang romantis, tapi aku yakin jiwa romantismu sebagai lelaki pasti akan ada. Imamku, aku ingin kamu berjanji. Kamu tidak akan menikahi wanita lain. Aku ingin kita selalu bersama-sama dan bertemu disurga nanti. Itu karna aku ingin benar^ merawat dan menjaga kamu sendirian, tanpa bantuan wanita lain. Bukankah kehidupan yang indah itu hanya ada aku, kamu dan anak kita nanti. Pasti akan lebih bahagia. Calonku, kamu tidak perlu berwajah ganteng, tapi cukuplah kamu apa adanya dengan segala keperdulianmu terhadapku. Semoga aku dapat menjadi istri yang tidak memberatkan tanggungjawabmu di akhirat kelak dan semoga kita dapat mendidik anak^ kita bersama dalam akhlak yang mulia untuk menjadikan anak yang sholeh dan sholehah.

    Jika kamu merasa ini semua beban atau terlalu sulit untukmu, lebih baik kamu mundur dari sekarang. Aku kan menanti sosok imanku yang dapat membuatku melihat dan merasakan keindahan surga bersama denganmu.

    I LOVE YOU CALON IMAMKU!!!


    Gambar Kata DP BBM

    Leave a Reply

    Jangan lupa untuk berkomentar dengan sopan yo rek?!?