][ MAAFKAN AKU MY LOVELY ][

    Di Tik-Tik ✎ Vpie ◥TwekzLibz◤ MahaDhifa Dalam »
    STAR

    Pie86peE ~ Vpie MahaDhifa



    Maaf lovely,, jika aku terlalu egois terhadapmu. Aku yang terlalu menuntut & mengekangmu. Aku yang selalu marah & memaksakan kehendakku. Maaf lovely,, jika aku yang terlalu sensitif & posesif terhadapmu. Aku wanita biasa dengan kekurangan yang tak terbatas. Maaf lovely,, jika sikapku sering berubah. Mudah tertawa, menangis, cemburu, marah, curiga & terkadang lembut. Maaf lovely, jika aku terkadang tak menghargaimu, merasa diriku benar, tak pernah mau mengalah & selalu ngotot tanpa mengerti keadaanmu & tak memikirkan posisimu. Lovely taukah kamu,, aku selalu saja terus memikirkanmu, mengkhawatirkanmu & bahkan menangis karnamu. Lovely,, aku harap segala kekuranganku tak akan membuatmu bosan, marah, memudarkan rasa sayangmu & tak akan membuatmu beranjak dari sampingku. Aku harap kamu sabar lovely, tetaplah menyayangiku dengan segala kekuranganku. Lovely,, aku sangat menyayangimu.


    Gambar Kata DP BBM

    Leave a Reply

    Jangan lupa untuk berkomentar dengan sopan yo rek?!?