][ CARAMU MENINGGALKANKU ][

    Di Tik-Tik ✎ Vpie ◥TwekzLibz◤ MahaDhifa Dalam »
    STAR

    Pie86peE ~ Vpie MahaDhifa



    TAK KU SANGKA BAHWA INI ADALAH CARAMU MENINGGALKANKU

    Beberapa mingu berlalu. Tidak satu pun pesan singkat menampilkan namamu, apalagi telepon. Jelas aku gelisah. Usahaku tak satu pun dibalas. Kamu tiba-tiba menghilang ditelan bumi. Kamu memang berubah, semua tak lagi sama. Setiap ku ajak ketemu, kamu tak pernah bisa. Kalau awalnya bisa, tiba-tiba kamu batalkan di saat-saat terakhir dengan alasan yang (aku tau) dibuat-buat. Anehnya kamu jadi mudah marah dan kasar, padahal selama ini kamu bersikap lembut. Aku sadar kamu sedang menciptakan jarak.

    "Sekarang aku tanya, kamu mau apa?"
    "Terserah" atau bahkan lebih memilih untuk diam

    "Kita putus"
    "Oh ya sudah, terserah"

    "MEMANG KELIHATANNYA AKU YANG MEMUTUSKAN TAPI SESUNGGUHNYA AKU YANG DIPUTUSKAN DENGAN CARA LICIKMU"


    Gambar Kata DP BBM

    Leave a Reply

    Jangan lupa untuk berkomentar dengan sopan yo rek?!?