][ KAMU DAN AKU SELALU BERBEDA ][

    Di Tik-Tik ✎ Vpie ◥TwekzLibz◤ MahaDhifa Dalam »
    STAR

    Pie86peE ~ Vpie MahaDhifa



    Cinta kita terbatas disini. Terbatas oleh tembok yang sangat besar dan keras. Cinta kita itu pilihan kita, tapi belum tentu pilihan mereka. Aku berusaha untuk tetap memilih jalan bersamamu, itu karena kamu adalah pilihanku. Tapi kini aku takut. Takut disebut sebagai wanita yang tidak baik karena menghasutmu. Allah tau aku tak melakukan itu. Akhirnya kini kamu pun menyerah dan kita tidak lagi bersama. Aku lelah melihat sikapmu yang berubah jadi kasar dan menyakiti hatiku, hingga ku menangis dalam kebisuan. Kenapa kamu berubah? Kenapa Allah membuat kita berbeda? Allah yang mempertemukan kita dengan 1 alasan. Kenapa tak ada 1 alasan untuk kita bersatu? Mungkin ini memang kemauan Allah, mungkin aku salah karna telah berfikir kita bisa bersama. Aku salah,, buat apa aku mengharapkan kau kembali, kamu saja menjauh dari aku dan tidak menjaga komitmen kita untuk saling komunikasi.
    CINTA KITA,, KAMU DAN AKU YANG AKAN SELALU BERBEDA!!!


    Gambar Kata DP BBM

    Leave a Reply

    Jangan lupa untuk berkomentar dengan sopan yo rek?!?